Kamis, 25 Februari 2016

JAKET BOLAK-BALIK, MODEL JAKET YANG LAGI NGETREN


Jika kamu sedang mencari model jaket terbaru yang lagi booming, maka jawabannya adalah "JAKET BOLAK-BALIK". Tahun lalu jaket bolak-balik hanya di produksi bersama brand tertentu, kebanyakan dari DC. Tapi sekarang kamu bisa menemukan jaket bolak-balik dari brand ternama lainnya. Seperti jaket bolak balik Nikejaket bolak balik Vans,Jaket bolak balik Macbeth dan yang lainnya. Jaket bolak balik memang mempunyai keunikannya sendiri, jaket bolak-balik bagaikan pepatah "sambil menyelam minum air" karena jaket bolak-balik ini bisa dipakai di kedua sisi, luar dan dalamannya bisa kamu bolak balik sesuai keinginan.

Jaket bolak balik memiliki 2 sisi yang berbeda bahan, yaitu bahan parasut taslan dan bahan cotton. Keduanya bisa dipakai, dalam artian kamu bisa berganti mode pemakaian. Mode pertama adalah bahan parasut, bahan ini ternyata mampu menahan air ketika di cipratkan. Tapi kurang tahu jika dibawah guyuran hujan. Mode kedua adalah bahan cotton, mungkin bisa dipakai ketika ingin tampil dengan warna berbeda. Karena biasanya bahan cotton yang dipasang mempunyai warna-warna cerah, seperti merah dab kuning. Dibalik itu semua kamu bisa menggunakannya sesuai keinginan saja.

Diatas adalah contoh jaket Bolak-Balik dengan logo Vans. Yang berwarna biru merupakan bahan parasut taslan, dan yang berwarna kuning adalah bahan cotton. Untuk sekarang Jaket VANS bolak-balik yang paling banyak varian dan warnanya. Jika kamu mencarinya di google maka kebanyakan adalah jaket-jaket dari Vans. Dan baru-baru ini jaket bolak-balik dengan logo vans sudah mengeluarkan model baru yang dilengkapi dengan Patch Elbow dibagian bahu dan siku.

Sehingga jaket bolak-balik ini semakin manarik untuk dilirik. Dengan kelebihan yang multifungsi jaket, bolak-balik ini adalah model jaket yang sekarang digemari. Model jaket terbaru adalah model bolak-balik dan sering ditanyakan oleh pelanggan. Jaket bolak-balik menjadi ikon terbaru sebuah jaket dengan revolusi model yang dwi-fungsi.

Jadi anda tertarik dengan jaket model balik-balik?

1 komentar: