Kamis, 25 Februari 2016

PENGERTIAN UKURAN ALLSIZE



Ukuran Allsize adalah ukuran rata-rata diantara ukuran yang sudah ada, S (Small), M (Medium), L (Large), XL (Xtra Large), XXL (Xtra-Xtra Large) dst. Misalnya ada ukuran M dan L, maka diantara ke dua ukuran tersebut ada sebuah ukuran yang biasa di sebut allsize. Bahasa lainnya dari ukuran allsize adalah M fit L atau M fit to L.

Ukuran allsize bukanlah sebuah pernyataan jika semua ukuran ada, tapi maksudnya adalah ukuran rata-rata dari besar badan secara keseluruhan orang Indonesia. Dan ukuran rata-ratanya di antara ukuran M dan L. Ada kalanya allsize bisa melebihi ukuran L dan bisa kurang dari ukuran M. Itu menunjukan bahwa ukuran allsize adalah ukuran yang tidak secara pasti panjang dan lebarnya.

Walaupun ukuran allsize yang paling dipakai untuk rata-rata antara M dan L, tapi ukuran allsize bisa juga dalam ukuran rata-rata antara S dan M, atau L dan  XL, atau XL dan XXL dan seterusnya. Dan jika seorang penjualnya bisa dipercaya, maka seharusnya dia memberitahu anda ketika ditanya dengan jawaban lengkap seperti ini: "ALLSIZE (S fit L)" atau ukuran rata-rata lainnya.

Sekali lagi kata allsize di gunakan oleh para pedagang, biasanya pedagang online yang menjawab pertanyaan dari pembeli tentang ukuran suatu produk. Mungkin karena tidak mau repot-repot menerangkan sehingga kata yang jelas dan aman adalah allsize.

10 komentar: